Tak Kenal Lelah, Abdul Hafid Kembali Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola, Dimana?

    SAMPIT – Ketua Karang Taruna Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Abdul Hafid, seperti tidak ada lelahnya untuk turun mengujungi desa-desa di Kalimantan Tengah.

    Manakala menerima undangan, Demisioner Ketua Karang Taruna Kotim dan Ketua PWI Kotim ini siap hadir agar Karang Taruna di Kalteng dapat tumbuh dan menjadi organisasi kepemudaan yang berdaya saing.

    Setelah sebelumnya menghadiri pembukaan turnamen Sepak Bola di desa Cempaka Mulia Barat, kecamatan Cempaga, kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

    Kali ini desa Palangsian Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, mendapat giliran kujungan pria yang akrap disapa Hafid. Kehadirannya tidak lain adalah untuk mengikuti acara yang sama yakni pembukan turnament sepak bola yang diadakan Karang Taruna Desa Palangsian.

    Dalam sambutanya, Hafid menyampaikan bahwa, ajang olahraga sepak bola dapat menjadi hiburan buat masyarakat, serta untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan hingga melahirkan prestasi yang dapat membuahkan kebanggaan bagi tim yang menjadi juara.

    “Pada turnament ini, mari kita junjung tinggi sportivitas, mari kita tontonkan permainan yang cantik untuk menghibur penonton, masyarakat yang hadir untuk menyaksikan hiburan ini,” katanya, Senin (23/10/2017).

    Kemudian, sebelum mengakhiri acara, tidak lupa Hafid menyampaikan pesan Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran yang selalu menyuarakan supaya pemuda-pemuda hingga masyarakat untuk menjauhi narkoba.

    “Jauhi narkoba, mari kita perangi bersama, supaya generasi muda kita bebas terhadap barang haram yang namanya narkoba,” pintanya.

    Pada acara tersebut, turut hadir Camat Mentawa Baru Ketapang, Oboy yang didampingi Kepala Desa Palangsian Darmansyah. (fzl/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY