YA TUHAN..!! Bawah Jembatan Desa Tampelas, Lintas Kuala Kurun-Palangka Raya Terbakar

    KUALA KURUN-Jembatan di  Desa Tampalas, Kecamatan Sepang,  Lintas Palangka Raya-Kuala Kurun, Kabupaten Gumas terbakar sekitar Pukul 12.00 WIB, Senin (23/10/17).

    Diduga kebaran itu terjadi lantaran sampah kering diwah jembatan menumpuk dan disulut api. Tambah lagi papan dan kayu bekas mal cor-coran jembatan yang sudah kering dan lapuk.

    Belum diketahui siapa pelaku yang menyulut api tersebut, atau akibat buntung rokok. Hingga sekarang jajaran Polsek setempat masih mencari tau penyebab munculnya api.

    Menurut salah seorang warga setempat.  Pada saat kejadian, aspal jembatan sempat meleleh, seperti baru diaspal, karena panas akibat terbakar dibawah jembatan tersebut. “Api padam setengah jam kemudian. Namun sekitar Pukul 13.00 Wib kembali menyala,” tuturnya.

    Anggota Unit Lantas yang bertugas di Pos  Sepang, ketika dikonfirmasi beritasampit.co.id, Selasa (24/10/17),  membenarkan peristiwa yang sempat membuat para pengendara yang hendak melintas panik dan terhenti.  

    “Kejadiannya sekitar Pukul 12.00 WIB, setengah jam kemudian api mati. Dan pada Pukul 15.00 Wib api kembali menyala,” tutur Polantas yang tidak bersedia disebutkan namanya.

    Penulis/Editor: A. Uga Gara