HUT Ke-53, Partai Golkar Diharap Dapat Mendukung Program Pembangunan Daerah

    SAMPIT – Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), HM. Taufiq Mukri, saat menghadiri acara Hut Ke- 53 Partai Golongan Karya (Golkar), di Gedung Serbaguna Sampit, menyampaikan sambutannya yang mengharapkan supaya partai berlambang beringin, tetap jaya dan selalu mendukung program pembangunan daerah bersama partai-partai politik lainnya.

    “Selamat hari jadi partai Golkar yang ke 53, semoga semakin jaya, dan dapat mendukung program pemerintah daerah kedepannya, bersama partai-partai lainya, untuk dapat lebih baik kedepan,” ujarnya, Rabu (25/10/2017).

    HM. Taufik Mukri, yang hadir sekaligus sebagai pimpinan DPC partai PPP Kotim tersebut, kembali menjelaskan bahwa pembanguan kabupaten Kotim sekarang adalah hasil dari kerja keras pemerintah yang didukung partai-partai politik untuk menyukseskan pembangunan daerah.

    Sehingga, dia membawa partai politik dapat menyukseskan pembangunan daerah yang sangat diharapkan untuk meningkatkan pencapaian yang sudah tercapai oleh pemerintah daerah saat ini.

    “Banyak yang sudah kita capai, atas kerja keras bersama sehingga membuahkan hasil yang baik, mari kita bekerja lebih keras lagi, berupaya membangun bidang-bidang yang sudah diprogramkan pemerintah. Supaya kegiatan pembangunan di Kotim dapat berjalan baik dan sukses,” jelasnya.

    Selain itu juga, Taufiq Mukri juga menginginkan supaya, di umurnya yang ke 53, partai Golkar dapat menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan berpegan teguh terhadap 4 pilar kebangsaan. “Semoga dapat menjaga keutuhan, negara dengan memelihara 4 pilar kebangsaan yakni, UU 1945, Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI,” tegasnya.

    Diapun kembali berharap, partai-apartai politik dapat berperan untuk meningkatkan kesejahteraan di Bumi Habaring Hurung, dengan tercapainya beberapa aspek yang masih belum tercapai maksimal.

    “Mari kita wujudkan kotim yang makmur, dan dapat mengurangi, kemiskinan, mningkatkan kwalitas pendidikan, kesehatan serta dapat memelihara kerukuanan antar umat beragama,” tungkasnya. Acara, yang digelar malam tersebut, terbilang cukup meriah dengan dihadiri simpatisan partai Golkar, yang menunggu acara pengundian ratusan doorprize oleh panitia. (fzl/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY