Ini Kronologis Laka Tunggal Di Gerbang Sahati Sampit

    SAMPIT – Kecelakaan lalu lintas tunggal yang terjadi di Jalan Tjilik Riiwut Km. 3,5 depan stadion 29 November Sampit Kelurahan Baamang Tengah Kecamatan Baamang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), yang melibatkan pengendara motor Yamaha V-Ixion warna hitam, bernomor Polisi KH 2023 XX berinisial KR (14) berstatus sebagai pelajar kelas X di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan di Kota Sampit.

    Kerugian material dari Laka tunggal pada pagi hari tersebut ditaksir Rp 500.000, kronologis kejadian, dari saksi di lapangan yang enggan menyebutkan namanya, berinisial J (33) dan E (37) bahwa sewaktu Sepeda Motor Yamaha V-Ixion Warna hitam KH 2023 XX yang dikendarai KR dari arah sampit menuju palangkaraya.

    Sesampainya di Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5 depan Stadion 29 November Kelurahan Baamang Tengah pengendara hilang kendali. Kemudian menabrak tiang pondasi Gerbang Sahati sebelah kiri hingga pengendara sepeda motor jatuh dibadan jalan serta kendaraan mengalami kerusakan materil.

    Setelah berhasil di evakuasi, selanjutnya korban di bawa ke Rumah sakit dr. Murjani Sampit untuk mendapat pertolongan lebih lanjut. Insiden tersebut diduga dipicu karena kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor hingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

    Padahal, Keadaan cuaca pada Pagi hari itu baik-baik saja, jalan lurus beraspal dan arus lalu lintas sedang. Setelah menerima laporan, Polisi mendatangi TKP, mengevakuasi korban, melakukan olah tkp, mengamankan Barang Bukti dan melakukan penyelidikan penyidikan.(jmy/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY