Optimis Berjaya Pada Pileg 2019, Golkar Konsisten Jadi Mitra Pemerintah

    SAMPIT – Pada perayaan Hut ke 53 Partai Golongan Karya (Golkar) yang diadakan di Kotawaringin Timur (Kotim), Rabu (25/10/2017) malam, bertempat di gedung Serba Guna Jl. HM. Arsyad Sampit, Ketua DPD Partai Golkar Kotim, H. Supriadi menyatakan optimismenya kepada ribuan kader partai yang hadir pada acara tersebut, bahwa partai berlambang beringin akan berjaya pada pemilu tahun 2019 akan datang.

    Hingga pada kesempatannya, saat sambutan pada malam acara tersebut, H. Supriadi dengan kobaran semangat dan kepercayaan diri tinggi membawa seluruh kader untuk siap menyukseskan kejayaan partai yang iya besut sekarang ini.

    “Semua siap, menagkan parti Golkar pada 2019 nanti,” ujarnya secara lantang, yang dijawab “Siap” oleh ribuan kader yang didominasi dari 4 kecamatan yang hadir yakni kecamatan Baamang, MB. Ketapang, Kotabesi, dan Mentaya Hilir Utara (MHU).

    Sedangkan dalam kesempatan tersebut turut hadir, Suhartono Firdaus, Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), yang menyampaikan bahwa Partai Golkar akan tetap konsisten menjadi mitra pemerintah, sesuai intruksi DPP Golkar pusat.

    “Sesuai hasil Munaslub, Partai Golkar akan tetap menjadi mitra pemerintah, untuk bersama-sama membangun daerah kedepannya,” ujar Joko sapaan akrabnya ini.

    Terang Joko kembali, bahwa perayaan puncak Hut Golkar ke-53 akan dilaksanakan di Kotawaringin Barat, tepatnya di Kota Pangkalanbun yang direncanakan akan mengundang 15 ribu kader paertai dan dihadiri langsung Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran. (fzl/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY