Polsek Sukamara Giatkan K2YD, Untuk Apa ?

    SUKAMARA – Jajaran Polsek Sukamara mulai melakukan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dengan sasaran illegal logging, senjata tajam, miras, senjata api rakitan, narkoba dan premanisme.

    Seperti yang digelar Polsek Sukamara pada Selasa (24/10/2017) dini hari dengan merazia sejumlah pengendara yang melintas di Simpang Desa Karta Mulya atau Jalan Tjilik Riwut KM 19 Sukamara.

    Dibawah kepemimpinan Kapolsek baru yaitu, Iptu Kemas Abdul Rozie ingin menciptakan suasana kota Sukamara tetap dalam situasi kondusif.

    “Sasaran kami itu illegal logging, senjata tajam, miras, narkoba dan ada tambahan yaitu untuk senjata api rakitan dan premanisme agar siatuasi di Sukamara tetap kondusif,” kata Kemas saat dikonfirmasi, Rabu (25/10/2017).

    Dijelaskannya, kegiatan K2YD merupakan kegiatan yang telah lama dilaksanakan oleh kepolisian termasuk di Jajaran Polres Sukamara, namun kali ini Kapolsek Sukamara ingin lebih meningkatkan keamanan dengan menggelar razia disejumlah tempat dengan pemeriksaaan identitas dan barang bawaan setiap pengguna jalan.

    “Simpang Karta Mulya merupakan akses untuk masuk ke kota Sukamara, disana kita bisa mencegah jika ada yang membawa narkoba, senpi atau miras masuk ke kota,” ungkap Kemas.(sya/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY