RSSI Gelar Pelatihan Peningkatan Mutu Pelayanan

    PANGKALAN BUN – Rumah Sakit Sultan Imanuddin (RSSI) Pangkalan Bun, terus berupaya meningkatkan pelayanan terhadap para pasien dengan menggelar pelatihan untuk peningkatan mutu di Hotel Andika, Kamis (26/10/2017). Kedepan RSSI Pangkalan Bun semua yabg memberikan pelayanan harus setulus hati.

    Pelaksana tugas (Plt) Direktur RSSI Pangkalan Bun Akhmad Fauzan mengatakan, RSSI Pangkalan Bun berusaha meningkatkan pelayanan terhadap pasien. Sehingga kepuasan pasien dan keluarga pasien saat dirawat di RSSI Pangkalan Bun bisa terus meningkat.

    Dalam pelatihan kali ini RSSI Pangkalan Bun bekerjasama dengan Jaya Institute. Pelatihan ini diikuti dokter, kepala ruangan, perawat, bagian pendaftaran dan kasir yang ada di RSSI Pangkalan Bun.

    “Pelatihan ini diikuti kurang lebih 60 orang. Semua yang mengikuti pelatihan adalah yang terlibat labgsung dengan pasien dan pengunjung rumah sakit. Diharapkan pelatihan ini bisa memberikan pelayanan setukus hati kepada pasien dan kelyarga pasien,” kata Plt Direktur RSSI Pangkalam Bun Akhmad Fauzan.

    Selain itu, pelatihan ini digelar agar masalah komplain tidak terjadi dengan peningkatan pelayanan. Sehingga senua pihak dari RSSI PangkalannBun yang mengikuti pelatihan bisa menerapkan untuk pelayanan setulus hati

    “Dalam memberikan pelayanan kepuasan pasien dan keluarganya,agar bisa sembuh lagi berarti itu kepuasan terbesar kami. Ditambah lagi pelayanan yang mengutamakan komunikasi agar kedepan masalah komplain tidak terjadi lagi,” papar Akhmad Fauzian. (man/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY