Nadalsyah Tinjau Progres Sejumlah Proyek

    MUARA TEWEH – Bupati Barito Utara H Nadalsyah melakukan peninjauan sejumlah proyek yang sedang dikerjakan. Diantaranya proyek infrastuktur jembatan di Waterfront City menuju desa Jiangah Kecamatan Teweh Baru, dalam peninjauan didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) H Fery Kusmiadi, (Jum’at 27 Oktober 2017)

    Bupati Barito Utara H Nadalsyah mengatakan pembangunan jembatan penyebrangan menuju Islamic Centre Desa Jingah sudah mulai dilaksanakan.

    “Sudah dalam tahap perakitan tiang untuk pembetonan semoga tidak ada halangan (terkendala alam) pasang surut sungai Barito,” ucapnya.

    Selanjutnya setelah melakukan peninjauan jembatan rombongan Bupati langsung menuju Rumah Jabatan didampingi Kontraktor H Hadran meninjau pekerjaan pembangunan Rumah Jabatan yang saat ini masih dalam tahap finishing di lantai satu maupun lantai dua.

    Diwaktu yang sama Bupati Barito Utara beserta rombongan kembali meninjau pengerjaan RSUD Muara Teweh yang baru, Sekedar informasi pengerjaan RSUD Muara Teweh sudah mencapai 84 persen

    (ndr/Beritasampit.co.id)