Rapimwil NasDem Kalteng Di Gumas Akan Ada Kejutan, Apa Ya?

    PALANGKA RAYA – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2018 serta persiapan menjelang Pemilihan Legislatif dan Presiden Tahun 2019 mendatang.

    Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Kalimantan Tengah Akan melaksanakan Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) DPW NasDem Kalteng.

    Rapimwil DPW NasDem Kalteng akan dilaksanakan di Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Kalteng pada tanggal Sabtu, 28 Oktober 2017 besok.

    “Iya, Hari ini akan dilaksanakan Rapimwil di kabupaten Gumas dan setelah itu akan dilaksanakn Rapimnas di Jakarta,”ungkap Ketua DPW NasDem Kalteng, Faridawaty D Atjeh, Jum’at (27/10/2017)

    Faridawaty mengatakan, Agenda Rapimwil dijadwalkan dan bertempat di Kabupaten Gunung Mas sendiri akan membahas agenda pilkada di 11 Kabupaten/Kota secara serentak dan Deklarasi pasangan Calon.

    “Pada saat Rapimwil di Kabupaten Gunung Mas nati Partai NasDem akan melakukan deklarasi Pasangan Calon Pilkada Tahun 2018,”ungkapnya.

    Saat dikonfirmasi terkait siapa pasangan yang akan di usung partai NasDem, Faridawaty masih belum memberikan bocoran kepada beritasampit.co.id.

    “Nanti lah pada saat hari pelaksanakaan akan saya sampai siapa paslon diusung NasDem Pada Pilkada Serentak 2018 di Kabupaten Gunung Mas.

    Faridawaty juga meminta agar Kader Partai NasDem yang daerahnya akan melaksanakan pilkada, apapun keputusan DPP semua kader harus mendukung dan memenangkannya.

    “Kita harus mendukung dan memenangkan paslon tersebut seseuai dengan keputusan DPP dan saya juga mengharapkan para kader Partai NasDem penuh semangat dan pengharapan bahwa kita akan selalu bersama membesarkan Partai NasDem ini,”tutupnya. (nt/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY