Bupati Sukamara: “Pemuda Wajib Bentengi Diri Dari Narkoba”

    SUKAMARA – Bupati Sukamara, H Ahmad Dirman menegaskan agar pemuda Sukamara tidak terjerumus dalam dinia gelap narkoba. Menurut orang nomor satu di Bumi Gawi Barinjam itu, pemuda harus membentengi diri dengan kegiatan positif.

    “Pemuda harus membentengi diri jangan sampai terlibat dalam urusan narkoba, karena narkoba itu sangat menghancurkan,” tegas Dirman, Sabtu (28/10/2017).

    Selain membentengi diri dari pengaruh narkoba, Dirman juga mengingatkan pemuda sangat rentang terdampak dengan penyakit masyarakat dan miras. Karena itu dirinya selalu mengingatkan agar remaja, pemuda dan masyarakat Sukamara bersama-sama berbuat positif untuk kemajuan daerah.

    “Dengan kita lepas dari masalah narkoba, penyakit masyarakat miras itu merupakan modal untuk dapat berfikir jernih melakukan berbagai hal positif,” ucap Dirman.

    Dalam kesempatan itu Dirman juga meminta pemuda untuk tidak melepaskan pendidikan sebagai landasan dan jalan agar dapat meraih cita-cita. “Jangan lepaskan pendidikan juga harus bisa meraih pendidikan yang setinggi-tingginya,” pungkas Dirman.(sya/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY