Penonton Kecewa, Tiket Habis Tak Bisa Ditukar Dengan Rokok, Plus Sound Penggiring Konser Via Vallen “Jelek”

    SAMPIT – Puluhan ribu fans berat artis Via Vallen memenuhi Stadion 29 November Sampit, Sabtu (28/10/2017). Sayang, moment istimewa tersebut tersbut, terasa kurang nyaman manakala insiden kecil terjadi saat memasuki kawasan stadion setempat.

    Keributan kecil terjadi pada stand penukaran tiket dengan rokok konser Via Vallen. Ratusan penonton dilokasi tersebut, meminta panitia penyelenggara untuk bisa merealisasikan penukaran tiket dengan rokok yang dijual oleh panitia. Padahal tiket sudah habis terjual dan pintu stadion sudah dibuka untuk umum.

    Hingga pukul 10.00 WIB insiden tersebut masih berlangsung. “Iya ini masih ribut mas. Tiket sudah habis pintu sudah dibuka. Saat iningin menukar roko di stand penukaran rokok malah dibilang habis. Makanya ribut ini,” kata Burhan.

    Kekurangan lainnya dari penyelenggaraan ini adalah sound penggiring musik konser Via Valen yang oleh salah satu rokok ternama ini jelek. Padahal puluhan ribu fans Via Vallen ingin menyaksikan penampilan terbaik oleh artis yang menerima penghargaan penyanyi dangdut terbaik mengalahkan Ayu Ting Ting.

    (raf/beritasampit.co.id)