Selamat Ya Pak, Bupati Katingan Ultah Ke 57

    KASONGAN – Usai pembukaan Upacara Kemah Besar Pramuka Katingan dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Gerakan Pramuka ke 56 secara resmi oleh Bupati Katingan Sakariyas SE, dilapangan Sport Center Kereng Humbang Kasongan yang digelar dari 26-29 Oktober 201z.‎

    Bupati katingan langsung dikagetkan dengan rombongan peserta dari tingkat Siaga, Penggalang dan Penegak yang tiba-tiba menghampiri dirinya. Dan ternyata orang nomor Satu di Bumi Penyang Hinje Simpei ini berulang tahun yang ke 57.

    Sehingga ucapan nyanyian ulang tahun dari seluruh peserta pramuka menghisasi di hari kebahagiaannya itu. Sakariyas pun langsung berdoa, lalu meniupkan lilin dan membagikan kue ulang tahun tersebut kepada semuanya.

    ‎Sakariyas yang juga Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Katingan ini, banyak diberikan ucapan dan doa dari seluruh peserta pramuka dan tamu undangan lainnya.

    “Saya tidak menyangka dan tidak tau, dengan berakhirnya kegiatan ini. Dan ternyata ada kejutan dari para peserta pramuka ini. Saya mengucapkan banyak terimakasih untuk semuanya,” Ucap Sakariyas seraya mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

    Ketua Kwartir Cabang 10508 Gerakan Pramuka Katingan H.Jainudin Sapri, mengucapkan selamat kepada Bupati Katingan Sakariyas yang berulang tahun yang ke 57. Dirinya berharap dengan bertambahnya usia, agar selalu diberikan kesehatan, keimanan dan ketakwaan kepada tuhan. Dan juga dalam menjalankan kepemimpinannya sebagai bupati katingan.

    “Saya ucapakan Kepada Bupati Katingan Sakaryas, selalu diberikan kesehatan,keimanan, kekuatan, ketakwaan, dan menjalankan kepemimpinannya sebagai bupati katingan di hari bahagianya ini,”Pungkasnya.

    (ar/beritasampit.co.id).