Taufiq Mukri Temui Mahasiswa Kotim di Solo..Kenapa?

    SOLO-Guna meningkatkan keakraban dan solidaritas antar mahasiswa, Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Kotim Solo Raya (IKPM Kotim Solo Raya) mengadakan pertandingan futsal dengan Gema Futsal Nusantara di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (28/10/2017).

    Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda yang jatuh pada hari ini. Pertandingan futsal antar mahasiswa daerah diikuti 25 organisasi daerah yang ada di Solo.

    Wakil Bupati Kotim, H. Taufiq Mukri dalam sambutannya pada acara pembukaan berpesan kepada para peserta yang kesemuanya mahasiswa dari daerah, agar menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan.

    “Jangan lupa untuk rajin belajar, serta mengembangkan potensi diri dalam menuntut ilmu di Kota Solo. Agar kelak saat kembali ke Kotim bisa turut serta membawa perubahan dan ikut serta dalam pembangunan Kotim yang lebih baik,” pesan Mukri.

    Kehadiran Wakil Bupati Kotim pada acara tersebut tidak sendiri. Dia ditemani rombongan dari sejumlah Kepala SKPD Pemkab Kotim.

    Dalam kesempatan itu Wakil Bupati juga menyerahkan secara langsung SK Kepengurusan IKPM Kotim Solo Raya yang diterima Ketua IKPM Kotim Solo Raya Asmuni.

    Kehadiran Wakil Bupati Kotim dan rombongan disambut dengan antusias oleh para mahasiswa asal Kotim di Solo. Momentum langka itupun tak disia-siakan. Para mahasiswa berselfie ria dengan Wakil Bupati Kotim dan rombongan. (dan/beritasampit.co.id)

    Editor: A. Uga Gara