Ani Kaget, Ada Mayat Dalam Parit Dekat Rumahnya, Dimana ?

    SAMPIT – Seorang warga bernama Ani Damayanti (39) ketika hendak memasak nasi, tiba-tiba dikejutkan dengan suara seperti benturan diluar rumahnya. Minggu (29/10/2017) sekitar pukul 01.30 WIB dini hari.

    Kemudian Ani keluar rumah untuk melihat suara tersebut. Pada saat itu, Ani melihat ada satu unit sepeda motor Jupiter MX nomor polisi KH 5837 LG berada di pinggir parit dengan kondisi hidup lampu menyala.

    Ia melihat ada seseorang dengan kondisi tenggelam di dalam parit sudah tak bernyawa dan hanya keliahatan sepatu sebelah kanan, melihat kejaidan itu. Ani pun langsung melaporkan ke suaminya dan tetangganya Kardiansyah (50).

    Tempat ditemukannya mayat itu di parit pinggir jalan HM. Arsyad tersebut di KM. 24 RT 10 RW 01 Desa Bagendang Hulu Kacamatan Mentaya Hilir Utara (MHU) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

    Diketahui korban atas nama Turmin (27), warga RT 15 RW 02 Desa Basirih Hilir Kecamatan Mentaya Hilir Selatan (MHS) Kotim. Pada saat di temukan mayat kondisi air pasang serta rantai sepeda motor lepas.

    Setelah menerima laporan, petugas berwajib mencek TKP, mengamankan barang bukti, memeriksa saksi dan membawa korban ke puskesmas.

    (jmy/beritasampit.co.id)