FANTASTIS… Tim Tenis Rindam XII/Tpr Tumbangkan Tim Tenis Polda Kalbar

966

SINGKAWANG – Dalam rangka mewujudkan stabilitas Kamtibmas di Kalimantan Barat khususnya di Wilayah Singkawang. Rindam XII/Tpr menggelar olahraga tenis lapangan dilaksanakan di Lapangan Tenis Kartika Tri Brata Rindam XII/Tanjungpura, pada sabtu (28/10). Pelaksanaan olahraga bersama ini bertujuan untuk meningkatkan wujud sinergitas TNI-Polri sehingga mempererat hubungan koordinasi untuk mewujudkan stabilitas Kamtibmas di Singkawang.

Polda Kalbar mengeluarkan Tim Tenis dari Bhayangkara Tennis Club (BTC) Polda Kalbar dipimpin langsung Waka Polda Kalimantan Barat Brigjen Pol Amrin Remico, sedangkan Tim Tennis Rindam XII/Tanjungpura gabungan dengan Polres Singkawang menjadi satu tim yang disepakati dipimpin oleh Wadan Rindam XII/Tpr Kolonel Inf Danny Alkadrie.

Baca Juga:   Benarkah di Kotim Ada Kebun Sawit Ilegal

Wadan Rindam XII/Tpr Kolonel Inf Danny Alkadrie usai melaksanakan tennis mengatakan, bahwa pertandingan ini bukan mencari siapa yang hebat namum merupakan wujud nyata sinergitas TNI-Polri agar tidak saling mengintervensi akan fungsi tapi senantiasa berkoordinasi.

“Mengingat banyaknya berita – berita Hoax yang memojokan antar institusi baik TNI maupun Polri”, katanya.

“Ya memang, Saya berpasangan dengan Kompol Hambali berhasil tumbangkan dari tim Polda, Bapak Waka Polda yang berpasangan dengan dr. Rudi dari Rumkit Bhayangkara Pontianak dengan skor 7-6”, ucap Wadan Rindam XII/Tanjungpura Kolonel Inf Danny Alkadrie, tersenyum.

Baca Juga:   Gara-gara Rp50 Juta Ketua DPR Bamsoet Dipanggil KPK

Editor: Muhammad A

Komentar Facebook

comments