Mantap..!!! Lomba Pentas Seni yang Digagas KNPI Katingan hasilkan Pemuda-Pemudi Berprestasi, Cek Siapa Juaranya ?

    KASONGAN – Pelaksana Pentas Seni “Lomba Pidato dan Akustik” dalam rangka Hari Sumpah Pemuda ke 89, di Kota Kasongan telah usai.

    Kegiatan yang digagas oleh Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Katingan ini menghasilkan para pemenang Pemuda-pemudi lomba Pidato dan Akustik.

    Pemenang lomba Pidato sebagai juara pertama yaitu ‎ atas nama Devi Aulia Rahmah asal sekolah MAN -Katingan Hilir, dengan judul pidato mengukir prestasi membangun katingan, pemenangan kedua atas nama ‎Anggur Alya asal sekolah SMAN- 2 Katingan hilir dengan judul pidato Pemuda Berkualitas kunci pembangunan Daerah dan ketiga‎ atas nama Dilla Prunika asal sekolah MAN – Katingan Hilir dengan judul pidato Peran Pemuda Katingan.

    Kemudian pemenang musik Akustik yaitu pemenang pertama ‎Kas Band, kedua ‎CRS Band dan ‎TAX Band.

    Ketua DPD KNPI Katingan Edy Ruswady, mengucapkan selamat atas para pemenang yang sudah meraih prestasi di ajang pentas seni yaitu lomba pidato dan Akustik dalam rangka Hari Sumpah Pemuda ke 89 tersebut.

    “Kegiatan yang dilaksanakan ini untuk menggali potensi-potensi pemuda-pemudi di katingan dalam kreasi pentas seni pemuda. Salah satunya adalah dengan kegiatan Lomba Pidato dan Akustik DPD KNPI Katingan dalam rangka Hari sumpah Pemuda ke 89,” ujar Edy Ruswandy usai memberikan piagam penghargaan kepada pemenang lomba pidato dan Akustik, Sabtu ( 28/10/2017).

    Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian dan kontribusi pihaknya dalam mencerdaskan pemuda-pemudi di Katingan salah satunya kegiatan Pentas Pemuda DPD KNPI Katingan.

    Dirinya berharap kegiatan tersebut dapat bermanfaat dan kedepan bisa mendidik tunas-tunas muda yang bisa membangun kabupaten katingan untuk lebih maju sesuai dengan visi misi Katingan sehat,cerdas dan terbuka.

    (ar/beritasampit.co.id).