Sempat dirawat Intensif,  Nyawa Calon Penonton Konser Via Vallen Melayang

    SAMPIT – Nasib Nahas menimpa dua orang yang diduga ingin menonton konser penyanyi dangdut yang saat ini sedang naik daun, yakni Via Vallen. Pedangdut tersebut menghibur masyarakat Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) pada Sabtu (28/10/2017) malam.

    Dua diantara korban bernama Miftah Fahmi (17) masih bertatus pelajar di Kota Kuala Pembuang dan bersama temannya Ronal mengendarai kendaraan roda dua jenis Suzuki.

    Mereka berdua datang dari Kabupaten Seruyan, dengan arah menuju ke Kota Sampit. Dari informasi yang di himpun, saat berada di jalan Jalan HM Arsyad KM 19. Mereka ingin menyalip kendaraan yang berada di depannya dengan kecepatan tinggi memasuki jalur lawan arah.

    Namun dari arah berlawanan datang dump truck yang masih belum diketahui identitasnya. Karena jarak yang dekat, dan korban tidak bisa lagi mengendalikan laju kendaraannya. Sehingga terjadikan kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan keduanya mengalami luka serius.

    Mereka berdua langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Murjani Sampit menggunakan mobil pick up untuk mendapatkan perawatan intensif. Namun nasib berkata lain, setelah mengalami kecelakaan sekitar pukul 15.00 WIB, nyawa Miftah Fahmi pada pukul 19.00 WIB tak bisa tertolong.

    Karena luka parah yang ada di tubuhnya yakni kepalan berlubang, kaki patah, dan tulang lehernya juga patah. Dari informasi petugas rumah sakit, jenazah korban telah dibawa keluarga. “Tadi sekitar pukul 19.30 WIB sudah dibawa pulang jenazahnya,” kata salah satu petugas rumah sakit. Sabtu (28/10/2017) malam.

    Sementara Ronal yang berhasil selamat masih dirawat intensif di ruang Seroja RSUD Dr Murjani Sampit. Dari informasi salah satu keluarga korban mengatakan kemungkinan jenazah akan segera di semayamkan. “Besok kayanya di makamkan,” terang singkatnya salah satu keluarga yang enggan menyebutkan namanya. Diketahui motor yang dikendarai adalah kendaraan milik Almarhum.

    (jmy/beritasampit.co.id)