Wow, Ribuan Orang Ikuti Jalan Sehat DPD KNPI kota Palangka Raya

    PALANGKA RAYA – Acara jalan sehat DPD KNPI kota Palangka Raya dalam rangka hari sumpah pemuda berlangsung dengan meriah. Hal tersebut terlihat dari antusiasnya ribuan orang yang memadati stadion sanaman mantikei Palangka Raya pada minggu (29/10).

    Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua, Sekretaris, Bendahara beserta Jajaran pengurus DPD KNPI kota Palangka Raya. Hadir juga ketua DPD KNPI provinsi Kalimantan Tengah Fairid Naparin serta H. Jawawi yang turut menghadiri acara jalan sehat tersebut.

    Ketua DPD KNPI Palangka Raya, Wahid Yusuf ketika diwawancarai oleh wartawan beritasampit.co.idmengatakan bahwa ia merasa sangat gembira atas terlaksananya acara jalan sehat DPD KNPI kota Palangka Raya dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda serta partisipasi dari masyarakat dan para pemuda khususnya dalam memeriahkan acara tersebut. Selain itu ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan sponsor yang telah membantu terselenggaranya acara tersebut.

    Kemudian dalam rangka hari sumpah pemuda ia berpesan agar generasi bangsa khususnya para pemuda untuk selalu membangun kapasitas dan karakter dalam era yang penuh persaingan saat ini. “Para pemuda harus siap dalam berkompetisi serta satu pesan saya yang sangat penting yakni Jauhi narkoba” ujarnya menambahkan.

    (apr/beritasampit.co.id)