Ben Brahim “Acungi Jempol” PLN Kapuas Karena Bantu Rehab Bangunan Sekolah

    KUALA KAPUAS – Karena membantu perehaban bangunan SD Bifahmiddin, yang berada di Jalan Jepang, tepatnya di Handel Paremas, Desa Pulau Telo, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, PLN Area Kuala Kapuas mendapat apresiasi dari Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT.

    Apresiasi itu disampaikannya disaat memberikan sambutan sekaligus peresmian bangunan SD Bifahmiddin, Selasa (31/10/2017).

    “Kami atas nama Pemkab Kapuas, sangat apresiasi kepada manager PLN dan jajarannya yang begitu peduli di bidang pendidikan. Ini sungguh luar biasa, karena ini untuk memajukan bidang pendidikan di Kabupaten Kapuas,” ungkap orang nomor satu di Kabupaten Kapuas itu.

    Ben menambahkan, dengan adanya bangunan sekolah yang sudah direhab itu, ia berpesan kepada pelajar dapat lebih semangat dan giat lagi untuk belajarnya.

    “Saya harapkan anak pelajar dapat lebih semangat dan giat belajarnya. Saya do’akan semoga kalian menjadi orang sukses, dan menjadi pemimpin masa depan,” harap bupati yang akrab dengan masyarakat itu.

    Untuk diketahui, penyerahan rehab bangunan sekolah sekaligus peresmiannya itu dihadiri oleh kepala OPD lingkup Pemkab Kapuas, Camat Selat, Kepala Desa Pulau Telo, Ketua Yayasan Bifahmiddin, tokoh masyarakat, dan undangan lainnya.

    (ps/beritasampit.co.id)