Wow… Bank Kalteng Gelar Aksi ‘Berdarah’

1201

PALANGKA RAYA – Dalam rangka peringatan 56 Tahun Bank Kalteng, dilaksanakan Aksi Peduli Donor Darah di Kantor Pusat Bank Kalteng Jalan RTA Milono Kota Palangka Raya, Selasa (31/10/2017).

Informasi yang dihimpun wartawan beritasampit.co.id, kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama Bank Kalteng dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palangka Raya.

Pimpinan Bank Kalteng, Samsiah Nelly selaku Direktur umum kepada wartawan beritasampit.co.id mengatakan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutin tahunan.

“Ini kegiatan rutin tahunan kami, sebagai bentuk partisipasi dan peduli kami kepada Rumah Sakit yang selalu kekurangan darah, kami lakukan aksi ini. Tidak lepas pula ini kami lakukan sebagai bentuk peduli kemanusiaan”, terang Samsiah Nelly

Baca Juga:   KPK Bentuk Komite Advokasi Daerah Anti Korupsi di Kalimantan Tengah

“Dari jumlah yang kami targetkan, tahun ini jumlah masyarakat yang hadir dan berpartisipasi untuk menyumbangkan darahnya cukup banyak”, lanjutnya Ibu Cantik ini.

“Untuk jumlah darah yang ditargetkan pada Aksi Peduli Donor Darah pada tahun ini adalah 200 kantung dan kami langsung serahkan ke PMI Kota Palangka Raya,” tutupnya.

(Fr/beritasampit.co.id)
Editor: Muhammad A