WOW…Ratusan Bikers C-Series Akan Datangi Palangka Raya, Ada Apa Ya?

    PALANGKA RAYA – Para Bikers C-Series dari beberapa wilayah di Indonesia dipastikan akan ikut memeriahkan agenda tahunan komunitas tersebut dalam acara Jamda II C-Series Borneo yang akan dilaksanakan pada 04-05 November 2017, dihalaman Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya.

    Ketua komunitas C-Series Kalteng, Rahmatullah atau yang biasa disapa bang memet ini saat diwawancarai beritasampit.co.id, Selasa (31/10/2017), via WhatsApp mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan acara adatnya C-series Borneo yang rutin tiap tahun diadakan.

    Ditangan para C-series kalteng sebagai tuan rumah dan C-Sempak sebagai pelaksana acara ini akan dikemas dengan apik, sederhana, namun elegan dan sudah pasti bakal meninggalkan kesan yang manis.

    Acara komunitas motor antik, motor klasik dan motor tua ini rencananya terbuka untuk semua kalangan, serta dibalut dengan hiburan musik yang tak kalah seru.

    Untuk sementara komunitas C-Series yang telah mengkonfirmasi kedatangan adalah dari Kalbar, Kalsel, Kaltim, Kaltara, Kalteng dan luar pulau Kalimantan Surabaya, Sidoarjo, Bekasi, Palu dan Jakarta.

    (apr/beritasampit.co.id)