​KENA BATUNYA!! Pakai Jimat, Seorang Penjambret IRT di Sampit Diamuk Massa

    SAMPIT -Nasib sial menimpa jambret ini. Aksi nekatnya tidak mulus. Saat lari dari kejaran, penjambret berjimat ini didapat tak sadarkan diri di Jalan H. Ahmad pertigaan Jalan HM. Arsyad,  setelah terjatuh lantaran menabrak mobil Avanza,  Nopol KH 1308 FF, Rabu (1/11/17) sekitar pukul 18.40 WIB.

    Seorang ibu rumah tangga (IRT) yang menjadi korban menuturkan. Penjambret yang mengenakan baju kaos coklat dan mengenakan celana jeans, mengendarai Sepeda Motor Honda Beat, Nopol KH 6677 LK merampas dompet IRT saat mengendarai motor plat merah, jenis Honda Vario Nopol KH 6508 FY.

    “Saya dijambret di lampu merah Jalan MT. Haryono – Hm. Arsyad. Dari arah Utara menuju Arah selatan, setelah ia rampas saya langsung kejar,” ungkap korban jambret yang enggan menyebutkan namanya.

    Sementara itu, saksi yang melihat pelaku jambret terjatuh tdrsdbut menuturkan. Pelaku jambret tersebut  berusaha melarikan diri. Sehingga akhirnya terjatuh tak sadarkan diri akibat menabrak pintu belakang mobil.

    “Sebelumnya dia (pelaku) sempat mau nabrak saya di depan gedung serba guna. Namun saya sempat menghindar. Akhirnya dia oleng sendiri dan menambrak mobil didepannya,”ungkap pengguna jalan bernama Busri ini.

    IRT Korban jambret dalam insiden tersebut juga mengalami luka-luka, dan kendaraan keduanya rusak parah. IRT korban jambret itu bercucuran darah dibagian mulutnya, dan di evakuasi oleh pedagang setempat untuk memberikan pertolongan sebelum di bawa ke Rumah Sakit (RS) oleh Ambulance.

    Sedangkan pelaku jambret yang belum diketahui identitasnya tersubut. Meski tidaknsadarkan diri, warga melampiaskan amarahnya dengan menghadiahi muka pelaku dengan bogem mentah oldh beberapa orang yang kebetulan melintas di tempat kejadian tersebut.

    Saat diperiksa tubuh pelaku. Ternyata pelaku jambret tersebut memakai jimat yang diikatkan di pinggangnya berwarna hijau. Serta ditemukan bungkusan bunga harum di jok motornya yang diduga jimat. (jmy/beritasampit.co.id)

    Editor: A. Uga Gara