Ditawari Orang Tak Dikenal, Romyadi Jual Zenith dan Ditangkap

    SAMPIT – Nasi sudah mejadi bubur, Romyadi alias Romy (40) tidak berkutik setelah diamankan Polisi Sektor (Polsek) Cempaga, Jumat (8/9/2017) dengan barang bukti 190 butir zenith dan uang hasil penjualan sebesar Rp 35 ribu.

    Warga Jalan Tjilik Riwut KM 34 Gang Antasari, Desa Cempaka Mulia Barat, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), ini mengaku awal mula ia menekuni profesi sebagai bandar zenith, setelah ada seseorang yang tidak di kenali menawari obta daftar G itu kepadanya untuk dijual.

    “Sama sekali tidak kenal dengan orang yang menawari zenith, namanya saja tidak tahu saya langsung ambil zenith itu. Sebulanan ada saya jual, sebelum di tangkap polisi,” katanya saat di lidik jaksa Bayu SH mewakili jaksa Bruriyanto.SH, Kamis (2/11/2017).

    Diceritakanya, untuk satu box zenith ia membelinya seharga Rp 250, setelah itu ia ecer kembali zenith itu untuk memperoleh keuntungan yang lebih memuaskan.

    “Lumayan, dalam tiap box saya bisa memperoleh keuntungan Rp100 ribu. hasilnya pun cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari,” ungkapnya. (im/beritasampit.co.id).

    Editor: DODY