​BRAVO..!! Kopi Jos  dan Kick Andy Bantu 27 Sahabat Difabel Kalteng

    PALANGKA RAYA – Setelah dilakukan pengukuran beberapa waktu lalu. Akhirnya 27 sahabat difabel menerima kaki palsu secara gratis,  melalui program yang dilaksanakan oleh Kopi Jos Palangka Raya bersama Kick Andy Foundation, di Palangka Raya, Kalteng, Jumat (3/11/2017).

    Owner Kopi Jos, H Rizkh Badjuri berharap, dengan adanya penyerahan bantuan ini bisa memotifasi dan memberi semangat, bukan hanya kepada sipenerima tetapi juga kepada orang-orangya disekitarnya.

    “Dengan adanya penyerahan Kaki Palsu gratis ini, kita berharap bisa meringankan beban masyarakat serta menumbuhkan kembali semangat untuk dapat berjalan dengan baik serta menjadi semangat kepada sahabat-sahabat lainnya,” ucapnya kepada beritasampit.co.id, usai memberikan secara simbollis kepada penerima kaki palsu.

    Selaras dengan Owner Kopi Jos, Ketua Yayasan Kick Andy Foundation, Ali Sadikin mengatakan, biaya untuk pembelian kaki palsu secara reguler bisa mencapai 5 juta bahkan lebih, dengan kerjasama ini diberikannya secara gratis. Oleh karena itu pihaknya meminta peserta agar memanfaatkan pemberian tersebut sebaik-baiknya.

    “Kaki palsu ini cuma sarana, agar para penderita difabel bisa lebih produktif. Karena hal ini menjadi persoalan hidup masing-masing. Kita hanya menjadi tangan tuhan untuk membantu mereka dengan menyediakan kaki palsu ini secara gratis. Sekali lagi saya tekankan bahwa kaki palsu ini gratis, tidak dipungut biaya sepeserpun,” tukasnya.

    Sementara itu, salah satu penerima Kaki Palsu, Madi yang kehilangan kakinya karena kecelakaan, mengucapkan banyak terima kasih. Karena sudah membatu dirinya dan sahabat-sahabat difabel lainnya dengan memberikan Kaki Palsu secara gratis.

    “Saya berterima kasih kepada Pak Rizky dan Kik Andy Foundation telah memberikan bantuan kaki palsu kepada kami dan dengan adanya kali palsu ini menambah semangat saya kembali,”tutupnya. (nt/beritasampit.co.id)

    Editor: A. Uga Gara