6 November, DPRD Seruyan Akan Lakukan Reses

    KUALA PEMBUANG – Sesuai dengan agenda yang ditentukan, mulai tanggal 6 November 2017 mendatang (Senin depan), Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, kembali akan melaksanakan reses di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) mereka.

    Wakil Ketua II DPRD Seruyan M. Erwin Toha mengatakan, pihaknya akan melakukan kegiatan reses dimulai pada tanggal 6 Nopember atau Senin mendatang, dan berakhir hingga pada tanggal 11 Nopember 2017 mendatang.

    “Sesuai jadwal kegiatan dewan, bahwa kegiatan reses dilaksanakan mulai tanggal 6 hingga 11 November nanti,” katanya, Jumat (3/11/2017).

    Dirinya berharap pada saat kegiatan reses nantinya, aspirasi masyarakat bisa ditampung dan bisa dimasukan pada program anggaran tahun 2018, sehingga bisa direalisasikan dan masyarakat bisa menikmati hasilnya.

    Kemudian pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengawal aspirasi masyarakat agar bisa terealisasi, terutama aspirasi yang memang masuk skala prioritas seperti usulan bidang infrastruktur jalan dan jembatan, bidang pendidikan maupun kesehatan serta bidang lainnya yang memang menyentuh terhadap kepentingan masyarakat.

    (its/beritasampit.co.id)