WOW…TEST DRIVE X PANDER PALING DIMINATI

    SAMPIT – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, bekerja sama dengan Diler esmi Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia, menggelar Dealer Auto Show pada 28 Oktober hingga 5 November 2017.

    Kegiatan ini pun digelar di Diler Srikandi Diamond Indah Motors Jalan Sudirman Sampit, Sabtu (4/11/2017) siang. Kegiatan ini digelar untuk menyosialisasikan produk, program, dan aktivitas BS (Sales, Service, and Sparepart) serta meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia terhadap merek dan kendaraan Mitsubishi Motors.

    Kegiatan ini juga merupakan rangkaian lanjutan dari perkenalan produk strategis terbaru dari Mitsubishi Motors, yaitu Mitsubishi Xpander. Produk khas ini menggabungkan kenyamanan dan fleksibilitas dari sebuah MPV dengan ketangguhan dan performa yang menjadi ciri khas SUV yang akan memberikan nilai tambah pada kualitas hidup konsumen Mitsubishi Motors.

    Kehadiran Xpander di pasar Small MPV di Indonesia diterima dengan sangat baik oleh masyarakat Indonesia yang ditandai dengan jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang telah melewati angka 27.000 hingga pertengahan Oktober 2017.

    Sucipto Tanoko selaku Branch Manager Srikandi Sampit mengatakan, dalam kampanye nasional yang bertajuk Test Drive Experience Week ini, Mitsubishi Motors menghadirkan mobil-mobil test drive yakni Xpander, Pajero Sport, dan Mirage.

    Konsumen yang melakukan pembelian kemarin mendapat voucher senilai Rp 1 juta rupiah untuk pembelian Pajero Sport, Outlander, dan Mirage. Pada kegiatan tersebut pula dihadirkan kendaraan komersil ringan LCV seperti SS, L300, dan Triton 4×2. Tak hanya itu, konsumen pun berhak mendapat multimedia audio Polytron setiap pembelian LCV tersebut.

    Tidak hanya penjualan, tapi juga ada program bonus pembelian dan aftersales, seperti diskon sparepart sampai 20 persen. Saat ini PT MMKSI lagi fokus mendistribusikan bagaimana caranya konsumen mendapat barang. Kami berterimakasih atas apresiasi dan kepercayaan masyarakat,” ujar cipto, saat ditemui di sela-sela acara.

    Program Mitsubishi untuk memanjakan konsumen memang cukup banyak selain layanan service 24 jam dan 365 hari, konsumen pun bisa mendapatkan booking service. Artinya, konsumen tak perlu lagi mengantre untuk melakukan service mobil, Setelah melakukan reservasi service 3 hari sebelumnya, konsumen hanya perlu datang untuk melakukan service pada waktu yang telah ditentukan.

    “Tinggal datang saja, service paling lama satu jam,” ungkap Andar Romi selaku Workshop Chief Srikandi Sampit. (raf/beritasampit.co.id)