WOW…Pasangan Wiwin-Elman Serius Maju Pilkada Katingan, Ini Buktinya ?

    KASONGAN – Sinyal kuat pasangan H. Wiwin Susanto dan Drs. Elman D. Dangan dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Katingan 2018 tahun mendatang, dibuktikan dengan banyaknya beredar kalender foto Wiwin-Elman calon bupati dan wakil bupati dengan slogan “Menangkan Hati Rakyat, Katingan Sejahtera”.

    Lembaran profil calon dan spanduk-spanduk pun telah beredar di tengah masyarakat.Hal tersebut dibenarkan oleh Hariadi (47) tahun salah satu warga desa Telangkah, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan yang mengatakan sosok Wiwin-Elman sangat dinantikan.

    “Betul, banyak sekali sudah klender dan profil wiwin-elman, pasangan ini memang tidak asing lagi dikatingan, kami berharap pasangan ini harus maju pilkada karena sangat dinantikan,” ucap Hariadi dengan beritasampit.co.id.

    Beredaranya panplet profil pasangan wiwin-elman memberikan sinyal keseriusannya maju pada Pilkada Katingan 2018 mendatang.

    Pasangan ini merupakan kolaborasi politisi dan birokrasi, Wiwin Susanto adalah Bakal Calon Bupati yang dulunya mantan Ketua DPRD Katingan politisi asal PDIP sedangkan Elman adalah mantan birokrasi yang dulunya menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Katingan.

    Sebelumnya Jader PDIP ini Wiwin-Elman sempat menghebohkan masyarakat dengan statmennya yang kontroversial, bahwa setiap warga Kabupaten Katingan bisa memiliki penghasilan setidaknya 5,5jt perbulan.

    Hal tersebut di lontarkannya melalui visinya, Katingan Sejahtera dengan misi menyiapkan bagi setiap kepala kelurga usaha yang baik dan berkelanjutan dengan 9 program aksi.

    (tim/beritasampit.co.id)