Ketangkap Basah, Jambret Ini Babak Belur Diamuk Massa, Dimana?

    SAMPIT – Sorang pemuda berinisial F tertangkap warga dan diamuk massa, setelah menjambret tas seorang Ibu yang sedang berboncengan dengan anaknya di jalan poros Cristhopel Mihing, Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, Senin (6/11/2017) sekitar jam 17.30 WIB.

    Aan Nasataputra (23) mengatakan bahwa awalnya dirinya dengan beberapa orang teman lainnya, melihat seorang pemuda lari meninggalkan motornya.

    “Saat itu pula kami mendengar teriakan warga “Jambret” lalu kami kejar dan menemukan tempat dia bersembuny dirumah warga,” terangnya.

    Kemudian, setelah tertangkap, warga lain ikut berdatangan sambil membawa parang, dan sebagian warga lain langsung menghakimi jambret tersebut.

    “Untuk menghindari amukan massa yang lebih besar, kami langsung mengamankannya di jalan Cristophel Mihing sambil menunggu kedatangan pihak kepolisian untuk diproses lebih lanjut,” tambah Aan.

    Samapai berita ini diterbitkan, belum diketahui pasti identitas pelaku, karena pelaku tak mau bicara dan langsung diamankan polisi. Untuk identitas korban dan barang (dalam tas) yang dicuri juga sampai saat ini belum diketahui, sambil menunggu konfirmasi selanjutnya dari pihak polisi. (fr/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY