Ketua DPRD Kapuas Apresiasi PT. ABB Bangun Taman, Rumah Pintar, dan Vidiotron

    KUALA KAPUAS – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Algrin Gasan, memberikan apresiasi kepada PT Asmin Bara Baronang (ABB) yang telah memberikan bantuan ruang terbuka hijau Taman Askari, Rumah Pintar, dan Vidiotron, di sekitaran Bundaran Besar, Kota Kuala Kapuas.

    Hal itu seperti yang ia ungkapkan kepada wartawan, usai peresmian Taman Askari, dan Rumah Pintas, Senin (6/11/2017). “Kita apresiasi kepada PT Asmin Bara Baronang yang sudah menunjukkan keseriusan untuk membantu pemerintah dalam membangun Kapuas,” katanya.

    Hal itu, lanjutnya, sebagai salah satu wujud nyata dari perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan batu bara tersebut.

    “Kita harapkan perusahaan-perusahaan lain, termasuk perbankan juga yang berusaha di Kabupaten Kapuas dapat meniru PT ABB ini,” ujar Algrin.

    Sehingga, katanya, keberadaan perusahaan dapat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Kapuas.

    Kemudian, tambah dia, pihaknya juga memberikan apresiasi kepada Pemkab Kapuas, khususnya Bupati Kapuas, karena mampu mensinergikan program CSR untuk kebermanfaatan bagi masyarakat Kapuas. (ps/beritasampit.co.id)