Super Sekali..!!! Ketua Karang Taruna Provinsi Sumbang Sepeda Motor Untuk Jalan Sehat di Katingan

    KASONGAN- Jalan sehat berhadiah yang diselenggarakan oleh Organisasi Karang Taruna Kabupaten Katingan dibanjiri hadiah atau dorprize, bahkan hadiah utamanya kendaraan roda dua yang sudah berstatus “On The Road” atau siap jalan dari Bupati Katingan Sakariyas, dan secara mengejutkan Ketua Karang Taruna Provinsi Kalimantan Tengah Abdul Hafid, juga menyumbang satu unit sepeda motor Yamaha Matic yang juga on the road.

    Selain dua buah kendaraan roda dua Yamaha Mio M3 125 yang merupakan hadiah utama jalan sehat tersebut juga ada hadiah lainnya yang disediakan oleh pihak panitia, seperti barang barang elektronik lainnya. Sebab hal ini untuk memacu kesadaran masyarakat, untuk selalu menjaga kesehatannya yakni dengan berolahraga seperti jalan sehat dipagi hari sesuai dengan visi Kabupaten Katingan yakni Katingan Sehat, Cerdas dan Terbuka.

    800

    Ketua Karang Taruna Provinsi Kalteng Abdul Hafid mengatakan bahwa  apa yang dilakukan oleh Karang Taruna Kabupaten Katingan ini, secara keseluruhan para pengurus sudah bekerja mengaktifkan karang taruna yang dulunya tidak pernah disebut orang, yang kini sudah dikenal orang.

    “Kegiatan ini merupakan gerakan yang sama diseluruh Kabupaten di kalimantan tengah dan untuk Katingan dengan event jalan sehat serta festival musik ini, diharapkan kedepannya bisa menjadi brand karang taruna di Katingan, bahwa di katingan unggul dalam bidang musik” Kata Hafid Selasa (7/11/2017).

    Hafid berharap, dengan festival musik nantinya bisa melahirkan pemusik atau penyanyi yang bisa mengharumkan nama Katingan. Sehingga ini bisa menyalurkan bakat-bakat generasi muda lewat musik, sehingga ini bukan hanya melaksanakan kegiatan, akan tetapi diharapkan kedepan Katingan menjadi tempat lahirnya para pemain musik yang handal.

    Hafid mengungkapkan, kegiatan jalan sehat berhadiah ini bisa diikuti oleh semua kalangan, dan ini diharapkan masyarakat akan makin sadar akan kesehatannya, serta menjadi sarana yang menghibur.  Sehingga masyarakat nantinya akan secara luas mengenal karang taruna di Kabupaten Katingan yang selalu aktif mengelar kegiatan -kegiatan yang postif.

    “Kita dari Karang Taruna Provinsi sangat mendukung kegiatan semacam ini, dan kita membantu untuk hadiah jalan sehat satu buah kendaraan roda dua dari Yamaha”ujarnya.

    Abdul Hafid berharap, nantinya kegiatan jalan sehat dan festival musik yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kabupaten Katingan dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan semua pihak, untuk tercapainnya dan suksesnya kegiatan tersebut, Karang Taruna Provinsi Kalteng sangat mendukung setiap event yang diselenggarakan, seperti salah satunya dengan memberikan hadiah dorprize berupa satu buah kendaraan roda dua yang On The Road.

    “Jadi dalam kegiatan ini kita tidak ingin membebankan kepada pemenang undian tentang masalah pajaknya sehingga pemenang bisa langsung membawa pulang kendaraan roda dua tersebut baik dari hadiah yang diserahkan oleh Bupati Katingan maupun dari Karang Taruna Provinsi Kalteng”terang Abdul Hafid.(ar/beritasampit.co.id).

    Editor : Edy R.