9 Kendaraan Personel Polres Lamandau Terjaring Razia

1104

NANGA BULIK – Pagi ini, Rabu (8/11/2017) pada saat apel pagi, Kapolres Lamandau Andika K Wiratama, SIK. dibantu Kasi Propam dan anggotanya melaksanakan razia mendadak terhadap kendaraan anggota personel polres Lamandau.

Dalam giat razia tersebut, 9 unit kendaraan milik anggota personil Polres Lamandau berhasil terjaring 9 razia, perlengkapan kendaraannya tidak sesuai ketentuan seperti knalpot yang tidak standar, tidak ada kaca spion, tidak memakai plat nomor dan tidak ada lampu reting serta tidak ada surat surat kendaraan bermotor.

Tindakan yang dilakukan terhadap personil pemilik kendaraan yang tidak lengkap tersebut yaitu berupa teguran keras serta harus segera melengkapi kelengkapan yang ada saat itu juga dengan diawasi oleh anggota Propam.

Baca Juga:   BAHAYA!!! Jl. Yos Sudarso Nyaris Putus, Dinas Terkait Buta Tuli

Kegiatan tersebut dalam rangka pelaksanaan Operasi Zebra Telabang 2017 yang dilaksanakan serempak di seluruh Indonesia. “Operasi zebra ini bukan hanya berlaku untuk umum, tetapi setiap anggota Polri juga harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dalam ketertiban berlalulintas di jalan, ” tegasnya.

(cip/beritasampit.co.id)