PKPI Adakan Donor Darah dan Tali Asih

769

PALANGKA RAYA – Dalam rangka Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan yang jatuh tanggal 10 November 2017, Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadialan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kalimantan Tengah melaksanakan kegiatan donor darah dan pembagian bingkisan kasih dengan tajuk ‘PKPI Darah elu Untuk Indonesia’ yang dilaksanakan di kantor DPP PKPI Kalteng, Selasa (7/11/2017).

Ketua DPP PKPI Kalteng, Ergan Tunjung mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini dilaksanakan sesuai dengan arahan dari Ketua Umum PKPI, AM Hendropriyono dan bertujuan untuk berbagi kepada masyarakat Indonesia Khususnya Kalimantan Tengah.

Baca Juga:   Indonesia Contoh Dunia soal Islam dan Demokrasi Sejalan

“Melalui kegiatan ini, PKPI mengobarkan dan menyalurkan semangat perjuangan yang mengalir di darah, mewujudkan bakti nyata untuk bangsa. Dan kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh DPD se-Indonesia,”ungkapnya saat diwawancara beritasampit.co.id

Ergan juga berharap dengan kegiatan donor darah ini dapat berguna bagi sesama yang memerlukan dan bermanfaat bagi masyarakat serta memberitahukan kepada masyarakat bahwa PKPI ada kegiatan yang berkaitan dengan masyarakat.

“Kalau dari kepartaian agar masyarakat dapat melihat bawah Partai ini memiliki kegiatan kemudian kita juga ada karya untuk kalteng dan masyarakat pada umumnya. Dan target donor darah haari ini sebanyak 100 kantong darah,” ucapnya didampingi oleh Wakil Sekertaris DPP PKPI Kalteng Budi.

Baca Juga:   Terkait Sarden Mengandung Cacing, Dispegpar Kalteng Buat Surat Edaran

(nt/beritasampit.co.id)
Editor: Si Ahmadi

Komentar Facebook

comments