WOW…Kepala Bea Cukai Sampit Bikin Bu Menkeu RI Meleleh, Kenapa ?

    SAMPIT- Berawal dari sebuah postingan di akun Facebooknya atas nama Hartono Sutarjo, beritasampit.co.id, langsung tertarik dengan satu hal unik yang di posting orang nomor satu di Kantor Bea Cukai Pabean C Sampit ini sekitar 14 jam lalu, atau tepatnya Rabu (8/11/2017) sore.

    Wawancara khususpun dilakukan awak media ini untuk mengorek-ngorek apa sih sebenarnya yang ingin disampaikannya kepada Ibu Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani Indrawati tersebut.

    “Saya membacakan puisi untuk Bu Menteri hari itu, kebetulan suasana pada saat Rakorgab itu sedang hening, saya angkat tangan minta izin untuk membacakan puisi yang memang saya buat khusus untuk Bu Sri Mulyani Indrawati,” pungkasnya, Kamis (9/10/2017) tadi siang.

    Ketika di singgung lebih detail, puisi berjudulkan Menkeu- Ku Yang Tercinta itu merupakan rasa kekaguman Hartono Sutarjo kepada sosok Mentri RI yang satu ini. Dimata pria dengan ciri khas senyum simpulnya sosok Bu Menkeu adalah sosok wanita yang kuat,teguh pendirian, dan berani atau nekad,serta tegas dalam mengambil keputusan dan kebijakan.

    “Rasa kekaguman saya pada sosok beliau (Bu Menkeu) sudah saya tuangkan dalam puisi yang saua buat dan bacakan saat itu, beliau dimata saya adalah sosok penginspirasi,” timpalnya.

    Dalam lantunan puisinya, Hartono mencoba menggabarkan seperti apa Sri Mulyani mencintai Negeri ini, dan bagaimana sosok wanita yang sempat bekerja di Bank Dunia Luar Negeri ini memperjuangkan Negaranya, dalam mengemban tugas berat selama ini.

    Lantunan puisi karya Hartono Sutarjo itupun berhas melelehkan hati Bu Mentri, yang mana saat itu secara langsung memberikan respon usai dibacakan puisi tersebut.”Saya Meleleh nih,” tutur Hartono sambil menirukan ucapan Ibu Menteri Keuangan saat itu.

    (drm/beritasampit.co.id)