Besok Siang, Ada Lomba Perahu Cepat Mesin Ces di Seranau, Nonton Yuk !!!

    SAMPIT – Lomba Perahu Cepat Mesin Ces akan digelar besok Minggu (12/11/2017) di desa Terantang kecamatan Seanau Kabupaten Kotawaringin Timur.

    Walau sebelumnya sempat tertunda yang semula dijadwalkan akan digelar 2 November lalu, kini panitia penyelenggara perlombaan perahu ces terbesar di Kotim, tersebut memastikan bahwa acra yang akan masuk agenda resmi pemerintah daerah tersebut dipastikan akan terlaksana.

    Hal tersebut, dikatakan ketua panitia pelaksan, Suhartono yang mengatakan bahwa perlombaan akan dipastikan besok akan digelar dan diikuti ratusan peserta dari beberapa desa, yakni desa Cempaka Mulia Barat dan Timur, Desa Batuah, Desa Terantang Hilir, Desa Terantang Sendiri sebagai tuan rumah dan juga ada beberapa desa lainnya.

    “Sebelunya jadwal sempat kita rubah lantaran perserta minta adanya perpanjangan waktu persiapan, untuk mempersiapkan perahu balap mereka. Sekarang sudah ada ratusan yang mendaftar, dipastikan ini akan sangat meriah,” ujar Suhartono, Sabtu (11/11/2017).

    Menurut Suhartono kembali, mereka dari pihak panitia sudah menghubungi pemerintah kabupaten dan kemungkinan akan ada pejabat dari kabupaten yang hadir untuk menyaksikan dan mendukung acara balapan langka yang akan di gelar di sungai Mentaya Tersebut.

    “Informasinya ada pejabat yang hadir, saya sudah komunikasi dan mereka akan hadir menyaksikan acra Balap Ces yang akan digelar nantinya,” bebernya.

    (fzl/beritasampit.co.id)