NGERII..!! Perut Wahyudi Pecah, Usus Terburai..Kenapa?

    PURUK CAHU-Nasib sial menimpa remaja bernama Wahyudi (16), warga Desa Juking Pajang, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya, sekitar Pukul 23. 00 Wib, Sabtu (11/11/2017) malam.

    Pasalnya, sepeda motor yang ditungganginya tiba-tiba oleng dan terjatuh di ruas Jalan Ahmad Yani, Kota Puruk Cahu. Akibatnya, perut Wahyudi pecah dan mengeluarkan usus.

    Menurut kerabat korban, H. Saladin, peristiwa naas tersebut, berawal ketika Wahyudi dan temannya beristirahat di angkringan usai bermain futsal. Tiba-tiba datang telepon oleh orang tuanya, yang meminta dia cepat pulang mengendarai sepeda motor seorang diri.

    Namun, karena terburu-buru ungkapnya, Wahyudi lupa menaikan standar motornya. Sehingga mengakibatkan dirinya mengalami kecelakaan tunggal. “Wahyudi terpental dari kendaraannya dan perutnya tertancap di pipa besi tempat pemasangan umbul-umbul di pinggir jalan,” jelas Saladin, Minggu (12/11/2017).

    Kecelakaan tersebut, lanjutnya, pertamakali diketahui oleh seorang temannya, saat nangkring di warung usai main futsal. “Beberapa menit kemu ketika temannya juga pulang malah menemukan Wahyudi tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi robek di bagian perut hingga mengeluarkan usus,” ungkapnya.

    Melihat kejadian menimpa Wahyudi, temanya kemudian memberi pertolongan dan melarikan korban ke RSUD Murung Raya Kabupaten Murung Raya (Mura) untuk diberikan pertolongan instensif dari tim medis, lantaran bagian perut korban robek hingga ususnya terburai. (rn/beritasampit.co.id)

    Editor: A. Uga Gara