Kemenag Berharap, Kotim Juara Umum MTQ Korpri Tingkat Provinsi

    SAMPIT – Kepala Kementerian Agama (Kemenag) kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), H. Syamsudin saat menyampaikan sambutannya pada pembukaan acara MTQ Korpri ke III se Kabupaten Kotim mengharapkan adanya peningkatan prestasi pada ajang tahunan tersebut.

    Adapun harapan tersebut yakni meminta supaya kontingen MTQ Korpri Kotim dapat meraih juara umum pada penyelenggaraan MTQ ke III tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang akan digelar pada tahun 2018 nanti.

    “Selama ini juara umum selalu diraih kabupaten Kotawaringin Barat, posisi terbaik kita hanya pernah menduduki posisi di 4 besar, setelah itu pada tahun lalu yakni di tahun 2016 kita tidak tau berada di posisi berapa Kotim, makanya kita berharap pada MTQ Korpri tingktat Provinsi ditahun depan Kotim semoga saja meraih juara umum” ujar Syamsudin, Senin (13/11/2017).

    Dengan diadakannya MTQ Korpri ke III tahun 2017, Syamsudin menaruh harapan besar supaya peserta yang bearasal dari pegawai-pegawai dari berbagai institusi tersebut dapat menunjukan prestasi yang baik sebagai tolak ukur untuk mengikuti MTQ Korpri tingkat Provinsi nantinya. (fzl/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY