LAGI… Direncanakan Presiden RI Berkunjung Ke Kota Palangka Raya dan Kasongan, Berikut Agendanya

2992
foto : IST/BS- Sekda Katingan Nikodemus bersama Kasrem 102/Panju Panjung Provinsi Kalimantan Tengah Letkol Kav Enda Mora Harahap serta sejumlah Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah Katingan ‎guna meninjau langsung lokasi kegiatan dan lokasi pendaratan Helikopter nantinya.

KASONGAN – ‎Kabag Humas Setda Kabupaten Katingan Lusen, mengatakan sudah mendapat informasi tentang Kedatangan presiden Republik Indonesia Joko Widodo bersama rombongan ke Kota Palangka raya dan Kota Kasongan Kabupaten Katingan Provinsi Kalimantan Tengah.

Salah satu rombongan tersebut Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia (Mendes PDTT) Eko Putro Sandjojo berserta rombongan.‎

“Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonsia Eko Putro Sandjojo bersama rombongan melakukan kunjungan di Kota Palangka raya Provinsi Kalimantan Tengah, selama Dua Hari, pada Tanggal 17 -18 Nopember 2017, “Terang Lusen, Senin ( 13/11/2017).

Kemudian pada hari ‎ Ke-3, pada tanggal 19 Nopember 2017, Presiden RI dan Rombongan Berangkat dari Bandara Halim Perdana Kusuma dengan Pesawat Kepresidenan, Lalu pada pukul‎ 07.30 -08.00 Wib, Presiden RI dan Rombongan tiba di bandara Tjilik Riwut Palangka Raya disambut oleh Menteri PDTT RI, Gubernur dan Forum Komunikasi Daerah (Forkominda) Provinsi Kalimantan Tengah.

Sebelum ke kota kasongan Pada pukul 08.00-08.15 WIB, Presiden RI didampingi Gubernur Kalteng dan Rombongan menuju lokasi acara puncak di Arena Pameran kota palangkaraya. 

Baca Juga:   Tim Desk Pilkada Kalteng Gelar Rapat Koordinasi

Kemudiaan Presiden RI dan Gubernur Kalimantan Tengah menuju Kota Kasongan, dengan melalui Jalur Alternatif Darat dan Udara :

Alternatif Jalur Darat, Sekitar pukul‎ 13.30 -14.30 WIB, Presiden RI dan Rombongan didampingi Gubernur Kalimantan Tengah menuju lokasi pelopor gerakan usaha ekonomi kerakyatan dan lingkungan hidup di Desa Luwuk Kanan, Kecamatan Tasik Payawan, Kabupaten Katingan. Pukul‎ 14.30 – 15.00 WIB, Presiden dan rombongan tiba di lokasi.

Dan pada pukul ‎15.00 – 16.20 WIB, Presiden RI dan rombongan menuju ke Bandara Tjilik Riwut. Lalu pukul‎ 16.20 – 17.50 WIB, Presiden RI kembali ke Jakarta di lepas oleh Gubernur dan Forkopimda Kalimantan Tengah.

Alternatif Jalur Udara, sektiar Pukul‎ 13.30 – 13.45 WIB, Presiden RI didampingi Gubernur Kalteng tiba di Bandara Tjilik Riwut. Pada pukul‎ 13.45 – 14.00  Wib, Presiden RI didampingi Gubernur Kalteng menuju Desa Luwuk Kanan, Kecamatan Tasik Payawan, Kabupaten Katingan.
 
Kemudian pada pukul 14.00 – 14.45 WIB, Melaksanakan peninjauan lokasi pelopor gerakan usaha ekonomi kerakyatan dan lingkungan hidup di Desa Luwuk Kanan, Kecamatan Tasik Payawan, Kabupaten Katingan dengan menggunakan Helikopter (Diatur oleh Pasampres).

Baca Juga:   Sebagai Tanda Persahabatan, Indonesia Kirim Bantuan Pangan untuk Sri Lanka

Lalu pada pukul 14.45 – 15.00 Wib, Presiden RI disampingi Gubernur Kalteng kembali ke Bandara Tjilik Riwut.‎ Pukul 15.00 WIB, Presiden RI didampingi Gubernur Kalteng tiba di Bandara Tjilik Riwut. Dan yang terakhir pada pukul‎ 16.00 – 17.30 WIB, Presiden RI kembali ke Jakarta di lepas oleh Gubernur dan Forkopimda Kalteng.

Sebelumnya, pada Jumat 10 November 2017 Pemerintah Kabupaten Katingan melakukan kegiatan Jumat Beriman dalam rangka persiapan Kunjungan Presiden Republik Indonesia Ke Hampangen Desa Luwuk Kanan, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan yang di pimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Katingan Nikodemus bersama Kasrem 102/Panju Panjung Provinsi Kalimantan Tengah Letkol Kav. Enda Mora Harahap serta sejumlah Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah Katingan ‎guna meninjau langsung lokasi kegiatan dan lokasi pendaratan Helikopter nantinya.

(ar/Beritasampit.co.id)
Editor: Sie Ahmadi

Komentar Facebook

comments