Lama Tertunda, Pengurus Koni Gumas Akhirnya Dilantik

    KUALA KURUN-Setelah sekian lama tertunda. Akhirnya Pengurus KONI Kabupaten Gumas, untuk massa bakti 2016-2020 dilantik dan dikukuhkan oleh KONI Kalteng, di Gedung Pertemuan Tampung Penyang, Kuala Kurun, Senin (13/11/2017) siang.

    Pelantikan dan pengukuhan Pengurus KONI Kabupaten Gumas tersebut, dipimpin oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi, Nurani Mahmudin. Mewakili Ketu KONI Provinsi Kalteng, Aries M Narang yang berhalangan hadir.

    Dalam kesempatann itu, hadir Bupati Gumas, Arton S Dohong bersama istri, Apristini Arton S. Dohong dan sejumlah pejabat di lingkungan struktur organisasi perangkat daerah (SOPD) Kabupaten Gumas.

    Bupati Gumas, Arton S. Dohong dalam sambutannya, menyambut baik dan sangat menghargai atas terlaksananya pelatikan Pengurus KONI Kabupaten Gumas tersebut pada tahun 2017 ini.

    Dia mengharapkan kegiatan tersebut dapat menjadi momentum untuk perbaikan, menyempurnakan dan merevitalisasi keolahragaan yang kelak semakin mengangkat prestasi dan pembinaan olah raga di Gumas.

    “Pelantikan prngurus KONI Kabupaten Gumas ini merupakan salah satu motivasi tersendiri dalam meningkatkan prestasi olah raga di Gumas. Saya memberikan apresiasi yang baik kepada KONI di daerah tercinta ini dan saya berharap ini sebagai aset prestasi,” ucap bupati.

    Lebih lanjut Bupati Gumas mengatakan, selama ini KONI Kabupatrn Gumas cukup berperan dalam menjalankan visi dan misi, serta terlibat aktif dalam menjalankan program dan aktivitas sebagaimana program kerja yang telah ditentukan.

    “Dengan diadakannya pelantikan pengurus KONI Gumas ini, nantinya senantiasa mampu menjadikan semangat baru untuk mendulang prestasi dan melanjutkan berbagai program kerja, sesui dengan visi dan misi , khusunya bagi kemajuan dunia prestasi olahraga di Gumas,” jelasnya.

    Pengurus KONI Gumas, yaitu; Edisin D. Keting ( Ketua Umum), Abdul Hamid (Wakal Ketua), Erolplin S. Suhing (Seketaris Umum), Kharlostrenhel (Wakil Sekretaris), Elinson (Bendahara Umum), Reliana (wakil bendahara). (alf/beritasampit.co.id)

    Editor: A. Uga Gara