TUBUH REMUK..! Truck Jemput Paksa Nyawa Penderita Gangguan Jiwa Ini..Siapa?

    PANGKALAN BUN-Malang nian nasib seorang laki-laki pejalan kaki di ruas Jalan Pasanah, Kota Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawingin Barat. Nyawanya, dijemput paksa sebuah mobil truck dengan Nomor Polisi KH. 8845 GN yang dikemudikan oleh Mulya Utama, pada sekitar Pukul 12. 10 Wib, Senin (13/11/2017).

    Korban yang belum diketahui identitasnya tersebut, tewas ditempat setelah terlindas ban truck bermuatan. Peristiwa mengerikan tersebut sempat menjadi perhatian masyarakat disekitar tempat kejadian yang kemudian ikut membantu mengevakuasi korban dari bawah truck pencabut nyawa itu.

    Kapolres Kobar AKBP. Pria Premos, SIK melalui Kasat Lantas Polres Kobar, AKP. Asdini Pratama Putra, SIK mengatakan, peristiwa tersebut bermula sebuah truck yang dikemudikan Mulya Utama, melaju dari arah Bundaran SMA Negeri 2 menuju arah simpang Jalan Ratu Mangku.

    “Sesampainya di Jalan Pasanah, depan Show room Gajah Mada, tiba-tiba datang pejalan kaki MR X ini, berjalan menyebrang dari arah Showroom menuju Jalan Rambutan. Lantaran jarak sudah terlalu dekat, sopir truk tidak sempat menghindar, dan akhirnya tertabrak, dan korban Mr X tewa seketika di TKP,” beber Kasat Lantas.

    Lebih lanjut diungkapkan Asdini Pratama Putra, jasat korban kini dievakuasi ke RSUD Sultan Imanuddin, Pangkalan Bun. Korban diduga mengalami gangguan jiwa, lantaran saat dievakuasi, dekat jasat korban ditemukan barang-barang bekas alias sampah yang diwa korban dalam pastik.

    “Pengemudi Truck Mitsubishi Nopol KH 8845 GN, Mulya Utama, telah diamankan untuk dimintai keterangannya. Kepada warga masyarakat yang merasa kehilangan salah seorang keluarganya, silahkan menghubungi pihak rumah sakit,” kata Polisi yang melekat balok tiga dipundaknya ini. ( man/beritasampit.co.id)

    Editor: A. Uga Gara