WOW…Rumah Barak Terbakar Lagi di Palangka Raya

    PALANGKA RAYA – Sebuah rumah barak 2 pintu hangus terbakar di Jalan Kalimantan Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, Rabu (15/11/2017) sekitar pukul 22.00 WIB.

    Berdasarkan informasi yang dihimpun beritasampit.co.id, rumah barak yang terbakar tersebut berada di Gang Pesanggrahan II dan posisinya saling berdempetan. Diketahui pemilik rumah Asli (45), sedangkan pemilik barak adalah H. Belem (45).

    Salah seorang penghuni barak yang terbakar, Ervina (20) kepada beritasampit.co.id mengatakan bahwa awalnya saya berada didalam kamar nemanin anak sambil mainin HP, tiba-tiba saya mendengan bunyi “tik tik tik” saya pikirnya hujan.

    “Tiba-tiba saya melihat api muncul dari belakang kamar, spontan saya berteriak sama suami “angkat anak” lalu kami pun lari keluar dari barak,” lanjut Ervina.

    Kami tidak bisa menyelamatkan harta benda, karena fokus saya dan suami cuman anak kami yang baru lahir sebulan lalu, dan yang tersisa cuman pakaian dibadan, tambahnya.

    Dari informasi warga yang tidak mau disebutkan namanya, diketahui api bersasal dari rumah yang sudah lama tidak berpenghuni. “Dulunya rumah tersebut ditinggali oleh Asli (45) dengan istrinya, tapi sejak mereka pisah sudah tidak ada yang tinggal dirumah tersebut, katanya.

    Selanjutnya, terkait penyebab kebakaran dan kerugian materi yang diakibatkan dari kebakaran tersebut, belum diketahui. Hingga kini, pihak kepolisian masih melakukan olah TKP. (fr/beritasampit.co.id)