WUOWW..!! Haji Supriadi “Disumpah”..Kenapa?

    SAMPIT- Setelah lama kosong satu kursi Wakik Ketua DPRD Kotim. Paska meninggal dunia, Dewin Marang beberapa waktu lalu, kini kembali terisi.

    Teka-teki siapa yang mengganti kursi pimpinan jatah Partai Golkar itu, kini terjawab sudah. Dia adalah.sosok yang dikenal akrap masyarajat Kotim selama ini, yakni H. Supriadi MT.

    Acarapelantikan dan pengucapan sumpah jabatan berlangsung di Ruang Rapat Paripurna Dewan, sekitar pukul 09.00 WIB, Kamis (16/11/2017).

    Wakil Ketua DPRD Kotim, Parimus yang mempimpin acara pelantikan itu mengatakan dengan dilantiknya Supriadi MT, maka kekosongan kursi pimpinan dewan sudah terisi.

    Dengan demikian, lanjutnya, kebijakan, keputusan dan berbagai macam pertimbangan dan saran serta pendapat sesuai tupoksi anggota dewan akan semakin tajam.

    “Semoga dengan hadirnya Supriadi MT ini, roda pembangunan di kotim akan semakin maju. Karena beliau salah satu senior di lembaga dewan ini, kontribusinya untuk Kotim tentunya juga di tunggu oleh masyarakat pada umumnya,” ungkap Parimus. (drm/beritasampit.co.id)

    Editor: A. Uga Gara