Ultah Plt. Sekda Kotim, Ini Doa Khusus Untuk Jhon Krisli Dari Halikinnor

    SAMPIT – Dihari ulang tahunnya yang ke 55 tahun, Plt. Sekda Kotawaringin Timur (Kotim), Halikinnor banyak mendapat kejutan aneh dari rekan-rekan atau staf kerjanya, bahkan kejutan dari Bapak Bupati Kotim H.Supian Hadi S.Ikom yang sengaja menyiramnya menggunakan air mineral pada pagi hari jam saat mengecek kinerja pegawai pada Rabu (15/11/2017).

    Tidak sampai disitu saja, kejutan lainpun diberikan oleh segenap insan pers lokal maupun nasional di luar ruang loby paripurna dewan, usai Plt Sekda melaksanakan rapat pembahasan RAPBD tahun 2018 itu bersama pihak Legislatif.

    Halikin nampak kaget dengan suguhan kue ulang tahun lengkap dengan beberapa lilinnya yang di sodorkan ke depannya diiringi ucapan-ucapan jail baik dari unsur pimpinan DPRD Kotim, maupun wartawan-wartawan yang kebetulan meliput rapat saat itu.

    Usai memanjatkan doanya, halikin meniupkan lilin dilanjutkan tepuk tangan dan saling peluk dari Ketua DPRD Kotim Jhon Krisli, dan di ikuti Wakil Ketua, Surpiadi MT, serta Waket DPRD Parimus SE sembari mengucapkan kata selamat.

    Sebelumnya acara rapat yang berisi kalimat-kalimat saling tuding, jual beli pertanyaan, adu argumentasi yang keras, sontak berubah menjadi haru, dan saling berbagi kebahagian.

    Halikin dengan sumringah memberikan pelukan persaudaraan kepada anggota-anggota dewan diiringi doanya yang semestinya di panjatkan untuknya itu. “Semoga kamu sukses menjadi wali kota palangka raya jhon,”ucap halikin yang sempat terekam kamera saat itu.

    Doa Halikin itu membuat semua orang yang hadir saat itu tertawa dan memberikan suport atau dukungan kepada Jhon Krisli yang jauh hari sebelumnya memperlihatkan keseriusannya untuk mencalonkan diri menjadi Walkot Palangka Raya di putaran Pilkada tahun depan itu.

    Doa balasanpun di ucapankan oleh ketua dewan untuk Halikin, yang mana saat ini masih dalam tahap pengujian menjadi Sekda Definitif bersaing dengan Bima Ekawardhana,yang mana saat ini juga menjabat sebagai Kadis Pendidikan Kotim tersebut.

    (drm/beritasampit.co.id)