Kader HMI Kapuas Digodok Pahami Kesekretariatan

    KUALA KAPUAS – Untuk meningkatkan wawasan tentang ilmu kesekretariatan, Organisasi Kemahasiswaan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kuala Kapuas menggelar pelatihan kesekretariatan bagi kadernya, bertempat di Sekretariat HMI setempat, Jalan Mahakam Gang VIII, Jumat (17/11/2017).

    Hamdi, pemateri dalam pelatihan tersebut menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan ilmu kesekretariatan seperti struktur organisasi, letak geografis sekretariat, hingga membahas tentang surat menyurat.

    Kegiatan tersebut dihadiri 20 orang lebih yang terdiri dari kader HMI Komisariat STAI Kapuas, Kader HMI Komisariat Ahmad Dahlan UMP Kapuas, dan Kader HMI Komisariat STIE Kapuas.

    Dalam wawancaranya kepada beritasampit.co.id, Hamdi menyampaikan tentang pentingnya wawasan keadministrasian dalam memajukan organisasi.

    “Harapan saya roda organisasi dapat berjalan sesuai tujuannya, didalam organisasi administrasi meruapakan hal penting, apabila administrasi itu baik maka organisasi itu akan besar,” ungkap Sekretaris HMI Cabang Kapuas tersebut. (Bud/beritasampit.co.id)