Selamat Yah !!! Jadi Pemenang Dorpriz Undian Motor Mio Hadiah Jalan Sehat Karang Taruna Katingan

    KASONGAN – Sangat beruntung Nasib pak Limendes ( 37) dan ibu Raihana (27), karena tidak kebanyakan orang yang dapat rezeki seperti kedua orang ini.

    Pasalnya mereka menjadi pemenang hadiah utama sepeda motor Yamaha Mio3 125cc, pada saat kegiatan jalan sehat berhadiah Karang Taruna Kabupaten Katingan, dalam Rangka Hari Sumpah Pahlawan Nasional.

    Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan gagah lurus kasongan, minggu ( 19/11/2017) ini, di buka oleh Bupati Katingan Sakariyas yang diwakilkan oleh Asisten III Alfianor.

    Hadiah utama 2 buah sepeda motor ini masing-masing sumbangan dari Karang Taruna Provinsi Kalimantan Tengah Abdul Hafid dan Bupati Katingan Sakariyas.

    Kemudian hadiah menarik lainnya ‎sumbangan dari Dinas-dinas, Organisasi Kepemudaan, bank serta Perusahaan yang ada di Kabupaten Katingan.

    Ketua Karang Taruna Kabupaten Katingan Lutfi Fauzi, mengatakan bahwa ‎kegiatan Jalan Sehat Karang Taruna ini dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional. selain itu juga, untuk menjalin silaturahmi dan Mempererat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia khususnya Kabupaten Katingan.

    “Kegiatan Karang Taruna ini tidak hanya satu kegiatan saja, melainkan dua kegiatan yaitu Kegiatan Festival Musik Karang Taruna Se-Provinsi Kalimantan Tengah yang sudah berjalan, dan Jalan Sehat dalam rangka Hari Pahlawan Nasional,” terang Lutfi Fauzi.

    Lanjutnya mengatakan bahwa kegiatan ini akan mengundi dua buah sepeda motor Yamaha Mio3 125 cc. Bahwa bagi masyarakat yang mendapatkan undian hadiah utama sepeda motor ini nantinya tidak dikenakan biaya atau On The Road, artinya dimana yang mendapatkan motor ini segala kepengurusan administrasinya semua di tanggung oleh organisasi Kepemudaan Karang Taruna.

    “Bagi masyarakat yang manjadi pemenang utama sepeda motor yamaha Mio3 125 cc ini, tidak dikenakan beban apapun atau On The Road. Dalam artian semua kepengurusan administrasi pajak motor semua di tanggung panitia pada Sat pengambilan. Dimana nantinya tanpa membebani masyarakat yang mendapatkan hadian ini,” jelas Lutfi Fauzi.

    Pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada para donator semua dinas-dinas, lembaga dan perusahaan yang sudah menyumbangkan dorpriz-dorpriz untuk kegiatan dalam rangka jalan sehat karang taruna Kabupaten katingan.

    Perlu diketahui, bahwa pemenang undian pertama sebuah sepeda motor yamaha mio3 125cc yang di sumbangkan oleh Karang Taruna Provinsi Kalimantan Tengah, sebagai pemenang atas nama Limendes, warga Desa Tumbang Liting Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan.

    Kemudian pemenang undian kedua yang di sumbangkan oleh Bupati Katingan Sakariyas, sebagai pemenang atas nama Raihama, asal Kelurahan Kasongan Lama Kota Kasongan yang kebetulan juga pemenang juara tiga ajang musik Karang taruna pada lomba dangdut.

    (ar/beritasampit.co.id)