Jalur Perawan Akan Menjadi Kejutan Pada Event Ranjah Daeh Part II di Murung Raya

    PURUK CAHU – Sukses melaksanakan event Ranjah Daeh I tahun 2015 lalu, kini Bupati Murung Raya One Day Adventure Trail Ranjah Daeh II Ngohunya Hetang, kembali digelar dan akan lebih menantang adrenalin para rider pencinta motor trail.

    Ketua panitia pelaksana, Bupati Murung Raya One Day Adventure Trail Ranjah Daeh II Ngohunya Hetang, Tafruji saat dikonfirmasi mengatakan dalam kegiatan nanti akan banyak dihadiri oleh para rider dari luar daerah yang nantinya ikut memeriahkan event yang di nanti-nanti para pencinta motor trail.

    “Selain dari kabupaten seputar Kalteng sendiri, ikut juga rider dari daerah Kalsel,Jawa, dan Sulawesi. Event ini sendiri akan dilaksanakan pada Hari Sabtu tanggal 2 Desember 2017 mendatang,” ungkap Tafruji, Selasa (21/11/2017).

    Untuk kegiatan Bupati Murung Raya One Day Adventure Trail Ranjah Daeh II Ngohunya Hetang itu sendiri menurut Tafruji merupakan kegiatan yang di gagas oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) bersama pihak Pemkab Murung Raya.

    Untuk jalur sendiri Tafruji mengatakan para peserta yang mendaftar akan diberi 2 pilihan apakah akan ikut jalur ekstrim sejauh 40 kilometer atau jalur fun sejauh 41 kilometer.

    “Untuk jalur ekstrim kami pastikan akan lebih menantang karena jalur yang dilalui merupakan jalur perawan yang ada dikawasan Kecamatan Tanah Siang,” tambah Tafruji.

    Tidak hanya itu, Tafruji juga mengatakan untuk menambah semangat para peserta pihak panitia menyediakan doorprize berupa 10 unit motor dan saat kegiatan peserta akan dihibur oleh beberapa artis, diantaranya, Duo Bduan, Angel V, Thari Mahuretha, DJ Vanesa Kie serta MC Tanto Borneo.

    (rn/beritasampit.co.id)