GMKI Jangan Takut Menyuarakan Kebenaran..!!

    Editor: A. Uga Gara

    PALANGKA RAYA – Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Palangka Raya melantik anggota baru yang berlangsung di Student Center/Rumah Kader GMKI Jln. Baban I, Rabu (22/11/2017).

    Anggota yang berasal dari Kapus se Kota Palangka Raya tersebut, dilantik setelah mengikuti masa perkenalan (MAPER) dan pembinaan selama satu minggu.

    Acara pelantikan dimulai dengan ibadah bersama, yang dipimpin oleh  Ketua LPMI Palangka Raya, Ev. Virgo Ujianto Ambu. Tema ibadah, Karakter dan Keteladanan Anak Muda Sebagai Agen Perubahan (Agen of change).

    Katua Bidang Organisasi GMKI Palangka Raya, Jhoni Sanjaya Suhin sebagai penanggungjawab Program MAPER menyampaikan, bahwa MAPER bertujuan untuk menambah jumlah kuantitas anggota dan untuk meningkatkan eksistensi organisasi.

    Semrntara itu, Ketua GMKI Palangka Raya, Novia Adventy dalam sambutannya, mengajak kepada kader agar terus bersemangat didalam pergerakan dan pelayanan di organisasi, serta untuk terus menyatukan semangat dan tekad didalam pergerakan Organisasi.

    “Jangan pernah takut untuk bersuara bagi kebenaran. Sebab GMKI harus senantiasa menyuarakan suara kenabian ditengah-tengah kehidupan bangsa dan negara untuk kemulian Tuhan dan kepentingan bangsa,” tukasnya.

    “GMKI akan senantiasa konsisiten untuk mengabdikan dirinya bagi kepentingan bangsa dan negara maka tugas kita sebagai Anggota lah Untuk bekerja bagi Organisasi ini”, timpal Novia. (byi/beritasampit.co.id)