SADIS…!! Video Kekerasan Pelajar Gumas Beredar, Ajak Teman Bunuh Teman

    Editor: A. Uga Gara

    KUALA KURUN-Video kekerasan di kalangan pelajar kembali beredar. Dalam video berdurasi 1 menit 40 detik, memperlihatkan gaya perempuan berkelahi. Keduanya saling gebuk, saling tonjok, saling cakar, hingga saling tarik-menarik rambut.

    Pemeran film dalam video itu diduga pelajar dari salah satu SMP di Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Kalimantan Tengah (Kalteng). Hal itu terlihat dari seragam yang dikenakan, dibagian punggung bertuliskan SMP Gumas.

    Sementara kedua pelajar laki-laki dan perempuan, mengenakan pakaian atasan baju kaos oblong bertuliskan SMP Gumas, berusaha melerai perkelahian sengit kedua pelajar perempaun yang sama-sama berambut panjang itu.

    Dalam visual suara film tersebut terdengar, perkelahian dipicu dari perebutan sang pujaan hati. Mahasiwi yang mengenakan kaos dan bawahan rok pramuka, menuding temannya yang mengenakan seragam pramuka lengkap mengambil sidoi-nya.

    Bahkan perempuan yang mengenakan setalan pkaian seragam kaos, bawahan pramuka tersebut dengan lantang teriak memaki-maki lawannya tersebut. Dengan bahasa dayak, dia tak segan-segan berkata yang tidak sepatutnya diucapkan seusia mereka.

    “Ambil jaket suami mu itu. Masukkan dalam ( sensorr) mu itu,” teriaknya. Pelajar yang mengenakan seragam pramuka, terang saja tidak terima dengan makian tersebut. “Siapa yang kegatalan. Ambil aja untuk mu,” jawabnya.

    Sementara, sang kameramen dilakukan oleh laki-laki, yang juga pelajar. Sempat bersuara dan meminta kepada teman perempuannya yang mengenakan kaos seragam biru, perpaduan hitam pada lengannya itu. “Pateika”, teriak sang kameramen. (tim/beritasampit.co.id)