Wabup Kobar Sambangi Kantor PWI

    Editor: A. Uga Gara

    PANGKALAN BUN-Setelah brberapa pejabat sebelumnya. Pada Jumat (24/11), giliran Wakil Bupati (Wabup) Kotawaringin Barat ( Kobar), Ahmadi Riansyah yang bertandang ke Kantor PWI Kobar, di Jalan Sultan Syahrir Pangkalan Bun.

    Tujuannya, selain melihat kerja para pemburu berita dalam mengolah berita, juga untuk mendengar masukan dari organisasi wartawan itu. Kedatangan Wabup ke markas pemburu berita itu, tidak disia-siakan oleh para awak media.

    Dalam suasana santai, satu persatu, pertanyaan dari wartawan dijawab oleh mantan Wakil Ketua DPRD Kobar itu. Selain itu, masukan dari para wartawan, ditampung untuk ditindaklanjuti.

    “Baiklah,secara bertahap satu persatu pertanyaan dari rekan-rekan wartawan akan saya jawab. Sebelumnya,saya mengucapkan terimakasih atas masukan-masukan yang dilaporkannya”, jawab Ahmadi dengan wajah sumringah.

    Menanggapi pertanyaan wartawan beritasampit.co.id, terkait pelayanan birokrasi kehumasan yang kurang memuaskan ? Politisi PDI Perjuangan itu meminta agar dapat dimaklumi jika ada kekurangan dalam pelayanan.

    Hal tersebut mengingat pemerintahan NURANI masih baru tujuh bulan. “Terimakasih atas masukannya. Nanti akan kami tertibkan. Maklum lah, pasangan NURANI baru menginjak sekitar 7 bulan memimpin Kobar”,jawabnya sambil senyum.

    Seperti diketahui, baru-baru ini, ada sejumlah pejabat di Kobar yang bertandang ke Kantor PWI Kobar. Diantaranya, Dandim 1014 Pangkalan Bun Letkol Inf. Wisnu Kurniawan dan Ketua DPRD Kobar, Triyanto. ( man/beritasampit.co.id)