Promosikan Pariwisata, Karang Taruna Kotim Hari Ini Berangkat Menuju Bartim

    SAMPIT – Rombongan Karang Taruna Kabupaten Kotawaringin Timur, Sabtu (25/11/2017) pagi, berangkat menuju Kabupaten Barito Timur (Bartim), dalam rangka kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Provinsi Kalimantan Tengah.

    Karang Taruna Kotim sendiri, dalam hal ini membantu pemerintah dalam mempromosikan sektor pariwisata setempat melalui kegiatan BBKT di Bartim. Misi tersebut, sesuai dengan tekad menjadikan Kotim, sebagai daerah tujuan wisata.

    Karang Taruna Kotim sendiri mengirim utusan sebanyak 25 orang untuk mengikuti kegiatan BBKT tanggal 26 hingga 29 November 2017.

    “Melalui promosi Pariwisata ini, Karang Taruna Kotim berkomitmen dalam mendukung pariwisata di Kotim dan suksesnya kegiatan ini,” kata Ketua Karang Taruna Kotim, Alang Arianto (25/1/2017) pagi disela sebelum keberangkatan rombongan Kartar Kotim.

    Ditambahkan, selama kegiatan BBKT berlangsung, rombongan akan mengikuti berbagai rangkaian termasuk nenampilkan produk unggulan, kerajinan dan pruduk olahan makanan di Kotim.

    “Karang Taeuna Kotim terus melakukan inovasi dan terus melebarkan sayap, termaauk memanfaatkan berbagai kesempatan untuk membantu promosi potensi daerah,” pungkansya.

    (raf/beritasampit.co.id)