Wabup, Kapolres Dan Mantan Bupati Kobar, Keliling Kota Naik Motor RX.King, Ada Apa Ya ?

    PANGKALAN BUN – Dipagi hari yang cerah Minggu (26/11/2017) sekitar Pukul 09.00 WIB dari didepan Komplek Perumahan Bumi Asih Pangkalan Bun, nampak Wabub Kobar Ahmadi Riansyah bonceng istrinya dan Kapolres Kobar AKBP. Pria Premos, SIK, serta mantan Bupati Kobar Bambang Purwanto, masing-masing menunggangi motor RX King, meluncur ke Kota Pangkalan Bun.

    Mereka meluncur ke Kota Pangkalan Bun, dikawal dengan konvoy ratusan Anggota Club Motor RX King ‘KIBAR 15 Capter ‘PANGKI’ Pangkalan Bun King Club, menuju beberapa ruas jalan di Kota Pangkalan Bun.

    “Memang tadinya,acara ini akan digelar Deklarasi, tapi dibatalkan jadi kita buka acara ini acara sukuran Ulang Tahun Ke 2 Club Motor RK King Kibar 15, capter Pangkalan Bun King Club,” kata Suratman Ketua Club, sekaligus Ketua Penyeleng gara,saat dibincangi beritasampit.co.id Minggu (26/11/2017).

    Menurut Suratman, acara HUT Ke 2 ini selain dihadiri anggota Kibar 15, juga dihadiri para Anggota RX King dari Kabupaten Sukamara dan Lamandau. Dan tujuan dibentuknya, komunitas atau club ini, yang paling utama untuk menghilangkan Citra Negatif terhadap sosok Motor RX King, yang dulu sering dituding “Motor Begal” atau “Motor Rampok”.

    “Dengan dibentuknya komunitas inilah, kita semua anggota siap membuk tikan kepada masyarakat, bahwa pemilik RX King bukan orang-orang yang sering dituding negatip. Bahkan kami semua anggota, siap membantu yang berwajib, khususnya masyarakat apa bila ada kejadi di jalan raya, baik kecelakaan maun kejadian lainnya,” terangnya. Kemudian, tujuan lainya dibentuk komunitas lanjut Suratman, untuk mempererat tali sulaturahmi.

    (man/beritasampit.co.id)